Cara Mengaktifkan Mode Gelap Instagram Dan Whatsapp


cungkring.com : Untuk mode gelap pada aplikasi Instagram dan Whatsapp, kalian tidak memerlukan aplikasi tambahan apapun, hanya saja ada beberapa syarat yang harus kalian. Diantaranya ialah Hp yang kalian gunakan harus sudah memiliki fitur mode gelap secara bawaanya. Hp yang saya gunakan adalah Mi Note 3.

Kemudian pastikan aplikasi Instagram dan Whatsapp yang kalian gunakan adalah versi yang terbaru. Jika belum silahkan update aplikasi tersebut melalui Play Store.

Berikut langkah-langkah yang harus kalian lakukan;

Masuk kepengaturan kemudian disini cari menu tampilan dan kecerahan, semua Hp android sudah pasti memiliki menu tampilan dan kecerahan ini. Namun untuk perubahan warna yaitu ke dark mode tidak semua memiliki hanya tertentu saja.

Baca Juga : 9 Rahasia Instagram Stories

Oke pada menu tampilan dan kecerahan ini kita pilih saja Mode Gelap, kemudian sekarang pada mode gelapnya kita geser ke kanan untuk mengaktifkannya, maka menu pengaturannya sekarang berubah menjadi hitam.

Dan jika kita buka aplikasi Whatsapp maka otomatis menyesuaikan, jika tadi kalian melihat tampilannya putih sekarang telah berubah menjadi hitam.

Kemudian untuk aplikasi Instagram juga sama, ketika kita buka warna begroundnyapun sekarang telah berubah menjadi hitam.


Sangat mudah bukan untuk mengaktifkan warna gelap pada aplikasi Instagram dan Whatsapp.

Seperti itulah tutorial singkat yang bisa saya kasih buat kalian. Semoga bisa bermanfaat buat kalian.

Terimakasih.

0 Komentar

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel