9 Rahasia Instagram Stories


cungkring.com : Kali ini saya akan membagikan rahasia terpendam Instagram Stories. Asal teman-teman tahu Instagram adalah salah satu media sosial yang sangat besar dalam angka jumlah pengguna. Tercatat lebih dari 300juta orang diseluruh dunia bersenang-senang dengan fitur Stories yang ada di Instagram. 

Tips dan trik kali ini bukan sekedar omong kosong belaka atau tipu-tipu. Melainkan dapat kamu praktekkan dan mampu menaikan level kamu ber Instagram Storiesan.
Langsung saja yuk gaess..

1. Menambah pilihan warna dan pilihan kanvas yang tersedia.
Begitu kita pilih text atau spidol kita akan melihat jenis warna yang bisa kita pilih, lalu bagaimana kalau pilihan warna yang disediakan tidak sesuai dengan warna yang kita inginkan. Gampang sekali caranya, yang perlu kamu lakukan adalah menahan salah satu warna yang ada disitu selama 3 detik saja dan kamu bisa tentukan warna yang sesuai yang kamu inginkan.


2. Membuat Drop Shadow.
Ini adalah tehnik yang sedikit trikki, bisa jadi kamu malas menggukannya tapi kalau kamu ingin beda dari semua teman-temanmu, kamu bisa melakukan trik ini. Pertama kalian tulis kalimat apapun yang kalian inginkan, setelah itu bikin lagi tulisan yang sama dengan warna yang berbeda, samakan ukurannya dan kamu sekarang memiliki text yang bershadow.


Baca Juga : Cara Mengaktifkan Mode Gelap Instagram Dan Whatsapp
3. Menyembunyikan Instastories.
Adakalanya kamu tidak ingin postingan instastoriesmu dilihat oleh seseorang, entah itu mantan ataupun calon gebetan. Yang perlu kamu lakukan adalah kamu cukup pilih menu setting yang berbentuk mur baut disebelah kiri atas. Setelah itu pilih Hide Story From dan tuliskan saja nama aku yang kamu maksud.


4. Najis Nonton Instastories Orang.
Kebalikan dari nomor 3, yakni kamu tidak ingin melihat isntastories seseorang, mungkin hal ini terpaksa kamu lakukan karena kamu tidak ingin melihat mantan kamu bermesra-mesraan dengan kekasih barunya. Uhuuy.. Oke begini caranya. Saat namanya muncul di list instastories, kamu tahan fotonya beberapa detikkemudian akan muncul pilihan View Profil dan Mute, Pilih saja Mute dan selesai. Kamu tak akan melihat si dia muncul di list instastories dan kamu bisa move on :)


5. Detektif Instastories.
Kalau kamu ingin kepo sama kegiatan seseorang, tapi kamu tidak ingin orang tersebut tahu kalau kamu lagi kepoin dia dengan tidak muncul didaftar wiew begini cara sulapannya. Cari nama orang yang kamu kepoin, setelah itu biarkan lingkaran difoto profilnya sampai berhenti loading. Berikutnya kamu nyalakan mode Pesawat jadinya kamu tidak bisa mengakses internet, saat itu juga kamu sentuh profil orang itu dan hasilnya kamu lagi nontonin instastories mantan, gebetan atau siapapun tapi instagram tidak bisa melaporkan kegiatanmu karena kamu lagi off dari internet. Keren kan.


6. Cuma Kamu Yang Boleh Komen.
Mengatur siapa saja yang bisa komen diInstagram stories, untuk pilihan ini cukup simple sekali, kamu masuk saja kemenu penaturan dibagian kiri atas setelah itu pilih Allow Massage Replies Everyone kalau kamu ingin semua orang bisa komen,  People You Follow untuk orang yang kamu folow saja atau pilih Off kalau kamu tidak ada yang berkomentar di Instastoriesmu.


7. Membuat Solid Background.
Kalau kamu lagi ingin melihat sesuatu dengan latar warna solid yang ngeblok, yang perlu kamu lakukan adalah ambil foto secara acak kemudian pilih spidol, pilih warna yang sesuai kamu inginkan setelah itu tahan layarnya selama 3detik dan lepaskan. Warna solid akan terhampar dilayar hp kamu.


8. Menggantri Font.
Hal ini bisa kamu lakukan jika kamu ingin tampil beda dari teman-temanmu semua. Yang kamu butuhkan adalah aplikasi pihak ketiga seperti Phonto. Aplikasi ini tersedia di android maupun iphone. Caranya foto saja objek yang kamu inginkan menggunakan kamera bawaan. Setalah itu buka aplikasi Phonto, tulis dan pilih font yang kamu inginkan dan save. Setelah itu buka Instastories swap keatas dan pilih gambar yang kamu simpan tadi dan lihat hasilnya. wow


9. Zoom In Zoom Out.
Mungkin ada beberapa dari kamu yang belum tahu caranya, oke saya akan kasih tahu. Saat kamu record video kamu tahan tombol record, sambil merekam kamu geser aja keatas atau kebawah. simple kan.

Seperti itulah 9rahasia Instagram Stories yang bisa saya kasih buat kalian semua.
Semoga bermanfaat ya.

Terimakasih

0 Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel