Cara Menghasilkan Pundi Pundi Dollar Dari Facebook


cungkring.com : Tahukah kalian jika sekarang aplikasi Facebook sudah bisa menghasikan pundi-pundi Dollar? Bisa dibilang sudah sama dengan Youtube nih. Hnaya saja pada aplikasi facebook sendiri terbilang lebih mudah daripada youtube sendiri.

Perbedaan yang mencolok dari dua aplikasi ini adalah sistem pembayarannya. Dimana dari pihak facebook sendiri bisa menerima pembayaran tanpa melalui adsense. Sedangkan dari pihak youtube kita diwajibkan mempunyai adsense untuk menerima penghasilan kita.

Baca Juga : Bisnis Dan Investasi Terbaik 2020

Berikut langkah-langkah yang perlu kita lakukan:
Pertama masuk aplikasi facebook yang sobat punya baik melalui hanphone maupun seluler. selanjutnya sobat cari menu Halaman kemudian pilih katagori bisnis dan klik tombol memulai. Berikut contohnya:

 

Baca Juga : Cara Mengaktifkan Mode Gelap Instagram Dan Whatsapp

Langkah selanjutnya adalah membuat nama halaman dan katagori sesuai selera sobat misal nama sendiri atau nama yang sedang viral di media sosial. Sebagai contoh saja saya kasih gambar seperti ini.



Klik tombol lanjutkan kemudian sobat masukan foto profil dan foto sampul agar halaman sobat terlihat lebih menarik buat para pengunjungnya. Nah ketika semua semuanya sudah selesai sobat harus memposting foto atau video seperti sobat memposting distatus sobat sendiri.

Baca Juga : 9 Rahasia Instagram Stories

Langkah selanjutnya yang sobat harus ketahui ialah persyataran yang yang diberikan pihak facebook sendiri dengan cara pilih menu alat penerbit kemudian pilih menu Creator Studio seperti ini.



Otomatis sobat akan menuju menu Creator studio tadi, Disana terdapat beberapa menu yang wajib kalian tahu, Diantaranya menu Beranda, Perpustakkan Konten, Insight, Pesan Masuk Monetisasi, Right Manager, Koleksi Audio, Halaman. Kemudian pilih menu Monetisasi didalamnya terdapat bebrapa fitur Monetisasi. Ada Iklan In-Stream, Lnggana Penggemar, Pengelola Kolaborasi Merek.

Baca Juga : Pentingnya Investasi Sejak Usia Muda

Syarat yang paling utamanya adalah Iklan In-Stream  dimana disana dijelaskan peraturan untuk mendapatkan fitur Monetisasi dihalaman sobat. Dimana dijalaskan disana Video minal berdurasi 3Menit , Konten sesuai iklan Untuk Kelayakan  halaman sendiri harus mempunyai 10.000 Pengikut Dan mempunyai 30.000 Tayangan 1menit untuk video 3menit. Seperti ini yang dilaskan diatas tadi;


Jadi seperti itulah cara menghasilkan $ dari aplikasi facebook. Semoga bisa bermanfaat buat kalian semua. Bagaimana apakah sobat semua tertarik untuk mendapatkan pundi-pundi $ dari facebook?

Jika ada yang kurang jelas bisa ditanyakan dikolom komentar ya sobat.

0 Komentar

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel