-->

Cara Membuat Tulisan Unik Whatsapp Terbaru


cungkring.com : Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan cara membuat status dan juga pesan pada whatsapp dengan tulisan yang unik. Karakter tulisan ini akan berbeda dengan tulisan sebelumnya ya teman-teman. Contoh misalnya tulisan '' cungkring.com '' maka tampilannya pun masih tetep sama seperti itu.

Saya akan membuat tulisan seperti tadi namun dengan karakter yang berbeda, yang pertama adalah tulisan tebal. Kata-katanya masih sama, kemudian untuk menebalkan tulisannya, kita tinggal menambahkan simbol bintang di depan dan juga dibelakangnya *cungkring.com* dan lihat hasilnya pasti akan sangat berbeda jika yang pertama tipis yang ini nampak tebal dan berwarna hitam.

Baca Juga : Cara Memblokir Iklan Nakal Di Android

Yang kedua kita akan membuat tulisan miring. Seperti biasa kita buat dulu pesan yang akan dikirim atau juga status, kemudian pada bagian depannya kita tambahkan simbol strip serta bagian belakangnya juga _cungkring.com_ . Maka tulisanya akan berubah menjadi miring. bisa dilihat perbedaanya dari yang pertama maupun yang kedua.


Yang ketiga yaitu tulisannya kepenggal atau digaris ditengahnya. Saya contohkan kata-katanya masih sama, kemudian pada bagian depan dan belakang kita tambahkan simbol ~cungkring.com~, maka hasilnya tulisan kita dipenggal atau bergaris ditengahnya.

Baca Juga : Cara Menghasilkan Pundi Pundi Dollar Dari Facebook

Ynag keempat kalian bisa menambahkan simbol tanda petik terbalik didepan dan dibelakangnya. berikut contohnya ```cungkring.com``` maka hasil tulisannya akan berbeda dengan ketiga diatas tadi.


Yang terakhir yaitu tulisan terbalik, namun untuk tulisan terbalik ini membutuhkan aplikasi tambahan. Aplikasi ini bisa kalian download di Play Store yaitu dengan nama upside down. Buka aplikasinya dan buat tulisan yang kalian inginkan misal cungkring.com, kemudian kalian bisa lihat hasilnya pada bagian bawahnya tulisannya terbalik, selanjutnya copy lalu pastekan pada status maupun chat whatsapp.


Itu dia lima karakter tulisan whatsapp yang berbeda. semoga bermanfaat buat kalian semua.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel