Tips Menambah Like Dan Followers Fanpage Facebook



cungkring.com : Kali ini kita akan bagaimana cara mendapatkan like dan Followers dengan cepat pada Fanpage / Halaman Facebook. Sebenarnya banyak cara untuk mendapatkan syarat pertama untuk fitur monetisasi pada fanpage kita dan beragam pula fitur yang disediakan facebook sendiri mulai dari yang free sampai berbayar.


Namun kita akan bahas untuk yang free, yang pertama kita bisa menggunakan fitur pada fanpage sendiri yaitu undang teman untuk menyukai halaman kita. Disana kita bisa meminta teman facebook kita untuk menyukai halaman milik kita sendiri. Misal temen facebook kita ada 5000 yah lumayan andai mereka semua menerima undangan kita untuk menyukai fanspage kita.

Baca Juga : Cara Menghasilkan Pundi Pundi Dollar Dari Facebook

Walaupun tidak ada jaminan untuk bahwa semua teman kita akan menerima undangan kita, setidaknya meraka sudah mendapatkan notifikasi untuk menyukai halaman kita. Menurut saya sih fitur ini sangat membantu sekali untuk yang tidak mempunyai modal hihi, apalagi jika kita mempunyai facebook banyak wkwk.
Yang perlu diingat fitur diatas hanya bisa untuk mengundang 1200 orang/ hari jadi tidak bisa sekaligus mengundang 500 yah.


Yang berikutnya ialah bagikan / share postingan yang ada difanpage kita ke grup2 facebook yang sudah banyak pengikutnya dan pastikan grup tersebut sesuai dengan konten yang kita punya. Jika pengikut grup disana menyukai konten kita otomatis mereka akan menyukai fanpage kita juga.

Baca Juga : Nomor Cantik Termurah

Cara selanjutnya ialah membagikan postingan dari fanpage kita ke beranda facebook pribadi dan jangan lupa untuk menandai / tag teman kita didalam potingan. Semakin banyak teman yang kita tag maka kemungkinan bertambah banyak fololwers kita sangat besar. Karena teman-teman yang kita tandai akan melihat postingan dari fanpage kita.


Begitulah cara gratis menambah like dan followers pada fanpage kita. Semoga bermanfaat buat kalian semua.

Terimakasih.

0 Komentar

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel