-->

Cara Membatalkan Langganan Spotify Premium

Sudah tahu kan tentang layanan pemutar musik online yang satu ini, yaitu Spotify. Selain menghadirkan musik yang nyaris lengkap, tersedia banyak sekali kelebihan didalamnya ketimbang pemutar musik yang lain, yang mana itu merujuk pada kenyamanan saat menggunakannnya.

Baca Juga : Cara Mengubah Cover Playlist Spotify

Apalagi pada pengguna premium, pastinya kenyamanan akan lebih dirasakan karena tidak akan menemukan iklan lagi dan bisa melakukan skip lagu tanpa ada batasan. Sementara itu, Spotify menyediakan beberapa jenis akun premium sesuai kebutuhan, dari yang personal, duo, hingga family.

Masing-masing dari jenis premium itu menawarkan akses uji coba gratis selama 1 bulan, tapi di event tertentu juga bisa sampai 3 bulan. Dalam masa uji coba tersebut, pengguna tidak akan dikenakan biaya apapun hingga masa uji coba berakhir. Tetapi pengguna juga bebas membatalkan langganan tersebut kapan saja ketika merasa tak puas dengan layanannya.

Baca Juga : Begini Cara Membayar Spotify Premium dengan OVO

Cara Membatalkan Langganan di Spotify

Proses membatalkan langganan Spotify hanya bisa dilakukan melalui website saja. Jadi kamu tak bisa melakukannya dari aplikasi. Prosesnya sangat cepat dan tidak ribet. Langsung saja ikuti langkah-langkahnya dibawah ini:

  • Kunjungi situs web Spotify.com dan masuk ke akun.
  • Gulir kebawah dan klik tombol Ubah Paket.
  • Selanjutnya gulir sampai paling bawah dan klik tombol Batalkan Premium.
  • Akan muncul halaman konfirmasi, kini kamu bisa menekan tombol BATALKAN.
  • Selesai, kamu berhasil berhenti langganan paket premium Spotify.

Setelah berhasil membatalkan langganan, kamu takkan menerima tagihan lagi dari Spotify untuk bulan depan. Dan untuk mengetahui berhasil tidaknya, silakan cek pada bagian paket saat ini. Jika disana tertulis Spotify Free, berarti kamu berhasil membatalkannya.

Baca Juga : Cara Dapat Spotify Premium Gratis

Kesimpulan

Secara keseluruhan, kamu hanya perlu untuk berpindah paket saja menjadi Spotify Free untuk membatalkan langganan premium. Selama berhasil melakukannya, kamu takkan mendapati tagihan lagi untuk bulan berikutnya dari kartu kredit yang telah ditambahkan.

Apabila kamu mengalami suatu kendala terkait membatalkan langganan di Spotify Premium, sangat dipersilakan untuk berkomentar untuk seegra mendapatkan bantuan.

0 Komentar

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel