-->

Mi Note 10 Pro / CC9 Pro Premium Edition



cungkring.com : Xiaomi Mi Note 10 Pro / CC9 Pro Premium Edition mengingatkan kita sama Huawei P 30 Pro. Bahasa desainnya mirip banget, body belakang dan layar yang melengkung, frame atas dan bawah yang flat, kamera bap yang gede dan terakhir display berponi. 

Seperti kebanyakan handphone appermiderace jaman sekarang, bodi bagian belakang dan layarnya sama-sama sudah dilapisi oleh gorilla glass 5. Jadi tetap bisa ngasih rasa premium di tangan, tapi ntar dulu ada dua hal yang jadi komplain saya: beratnya yang lumayan 208 gram terus penempatan kamera ultrawide dan makronya sering banget kesentuh tangan. Artinya harus rajin-rajin di lap tuh lensa saat mau jepret foto.

Hal-hal standar yang perlu kalian ketahui, Xiaomi CC9 Pro airareblaster, jack 3,5ml, port usb C singgel buttom fairing speaker dengan output audio yang bagus, slotnya dual sim only dan ada NFC. Oh ya selain beda di komposisi lensa, khusus Xiaomi CC9 Pro premium edition seperti punya saya internal strogarenya 256GB dan Ram 8GB. Kalau Xiaomi CC9 Pro standar atau Mi Note aja mentok di Ram 6GB Storage 168GB.

Displaynya pake panel amoled berukuran 6,47inc dengan resolusi full HD+,  kerapatan layar 390 ppi dan brighnes maximal 660. Artinya layarnya bisa kamu  baca dengan baik saat di pakai di outdoor, tapi sayangnya belum bisa dipakai streaming konten xd di netflix nih, karena security levelnya masi i.3. Harusnya sih versi globalnya udah i.1. Overall dari segi reproduksi warna viewing angel bagus.

Snapdragon 730G sofail prosesor midranges paling poll punya snapdragon yang udah beredar di pasaran dan impresi kami selalu positif, gak berbeda dengan Xiaomi CC9 Pro, dari hasil tes antutu selama 5 kali berturut-turut skornya berada di antara 268 ribu sampai 269 ribuan. 

Terus untuk codmobile paling maximal settingan graphic quality very high dan frame rate very high juga. Overall buat main game atau penggunaan sehari-hari tidak ada masalah.Terakhir soal sofware udah running xiaomi miui 11 tapi masih android pie.

XIAOMI CC9 PRO PREMIUM EDITION (China ver)
Mi Note 10 Pro (Global ver)

6.47" FHD+ AMOLED 
In display FP Sensor

Penta Camera: 108 MP f1.69 w/OIS + uwide angle 20MP f2.2 + Telephoto 5x optical zoom 5MP f2.0 w/OIS + Telephoto 2x optical zoom 12MP f2.0 + Makro 2MP f2.4 

Front Camera : 32MP f2.0 

Snapdragon 730G
RAM 8GB / Storage 256GB
MIUI 11 + Android pie
Batt 5260mAh w/ 30 Watt Charger
Dual sim only
NFC

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel