Cara Memblokir Notifikasi Chrome Di Android Permanen


cungkring.com : Keberadaan Notifikasi atau pemberitahuan yang sering muncul yang berasal dari aplikasi Chrome tentu saja cukup mengganggu dan membuat kita tidak nyaman dalam menggunakan Hp.Apa lagi notifikasi yang muncul tersebut berasal dari situs yang mempromosikan konten-konten yang sebenarnya tidak pantas untuk dilihat.

Oke kita mulai saja yuk..
Ada dua opsi yang bisa kita pilih untuk menghilangkan notifikasi dari aplikasi Chrome ini.

Yang pertama yaitu menghilangkan notifikasi dari situs tertentu saja. Jika notifikasi pada Chrome masih belum kita hapus dan terlihat dilayar maka cukup tekan dan tahan hingga muncul tanda seru yang ada disebelah kanan, kemudian kita klik, berikutnya pilih notifikasi. Selanjutnya akan ditampilkan beberapa situs yang sedang aktif mengirimkan notifikasi berupa iklan ataupun promo lainnya. Kemudian untuk memblokirnya cukup hilangkan tanda centang dari situs yang memang tidak kita kenal ini.


Baca Juga :  Cara Memblokir Iklan Nakal Di Android

Namun jika kalian ingin menghilangkan atau menonaktifkan semua notifikasi Chrome silahkan scrol ke atas dan pada tampilkan notifikasi geser ke kiri, dengan begini tidak akan ada notifikasi dari aplikasi Chrome di bar notifikasi hp kita.


Kemudian cara yang lain untuk mengatur notifikasi apa saja yang boleh muncul atau tidak, kalian bisa melakukannnya langsung pada menu pengaturan yang ada di aplikasi Chrome.
Caranya kita buka aplikasi Chrome kemudian klik titik 3 yang ada diseblah kanan pojok atas. Setelah itu kita pilih setelan, lalu scrol kebawah dan pilih setelan situs, berikutnya pilih notifikasi. oke disana akan ditampilkan beberapa situs yang sedang aktif mengirimkan notifikasi. 

Baca Juga : Cara Menghasilkan Pundi Pundi Dollar Dari Facebook

Dan untuk menghilangkannya cukup kita pilih saja situs mana yang akan diblokir notifikasinya, lalu pilih hapus dan stel ulang, Lakukan cara seperti ke situs lainnya sehingga menyisakan situs yang kita ijinkan saja, sebgai contoh yang saya ijinkan hanya dari situs Google.com saja.


Baca Juga : Bisnis Dan Investasi Terbaik 2020

Oke teman-teman itu dia cara singkat untuk menonaktifkan atau menghapus semua notifikasi dari aplikasi Chrome. Semoga tutorial ini bermanfaat utuk teman-teman semuanya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel