Apa Sumber Daya Terbesar Untuk Mencapai Kesuksesan Dalam Hidup Kita?

cungkring.com : Nah temen-temen biasanya kalau kita berbicara tentang sumber daya untuk mencapai kesuksesan, orang akan mengatakan yaitu kita butuh modal yang besar, kita butuh jaringan yang luas atau memiliki skill yang tinggi bahkan kita terlahir dari keluarga yang sudah kaya.

Sebenarnya itu tidak tidak benar, kalau kita boleh tarik mundur apa sih sumber daya yang paling penting dan besar adalah kita bisa mencapai apapun yang kita inginkan. Sebenarnya itu kembali lagi ke pemikiran kita sendiri. Karena apapun yang bisa kita lihat didunia ini sebenarnya dari hasil pemikiran seorang manusia.

 

Baca juga : Pentingnya Investasi Sejak Usia Muda

Katakanlah handphone, baju, celana, rumah, sebelum itu terjadi menjadi nyata semua itu awalnya berawal dari visualisasi atau imajinasi dari pemikiran manusia terlebih dahulu. Baru dengan satu tindakan kita bekerja dan akhirnya menjadi nyata.

Jadi bisa saya katakan sumber daya terpenting itu adalah manusia, karena apapun yang terjadi dalam hidup kita itu adalah hasil dari pemikiran kita sendiri. Tapi masalahnya pikiran manusia ini bisa dikatakan sebagai pedang bermata dua, bisa positif atau bisa juga negatif.

Kalau pikiran kita terus memikirkan hal yang negatif, maka itu akan membuat hidup kita menjadi negatif. Contohnya, misal kita merasa kalau kita tidak bisa kita tidak mungkin bisa kaya, kita tidak mungkin bisa berbicara di depan umum atau merasa berasal dari lingkungan yang miskin, saya tidak punya kemampuan, sekolah saya tidak cukup tinggi, saya tidak cukup pintar. Kita selalu memberikan alasan-alasan apa yang membuat kita tidak bisa menjadi berhasil. Akhirnya terjadilah apa yang kita pikirkan itu akan terjadi.

Baca Juga : Bisnis Dan Investasi Terbaik 2020

Tapi kalau kita mempunyai pikiran yang positif, apapun kondisinya kita bisa mencapai apapun yang kita inginkan. Setiap manusia mempunyai hak untuk sukses maka kita bekerja keras, selalu belajar bisa mencapai apapun yang kita inginkan, kita mempunyai pemikiran yang positif bahwa kita bisa melalukannya,maka yang terjadi itu akan menjadi suatu tindakan didalam diri kita untuk mencapai itu.

Karena pada dasarnya pikiran manusia itu seperti antena, tapi antena ini hanya berfungsi kalau misal kita memberikan satu keputusan dan tindakan. Misalnya, jika kita masuk kedalam satu gudang, dimana gudang tersebut banyak sekali perabotan atau alat perlengkapan dll. Didalam gudang tersebut kalau kita tidak memberikan perintah kepada otak atau pikiran kita untuk mencari sesuatu maka kita hanya berdiri diam didalam gudang tersebut. Tetapi jika kita memberikan perintah kepada otak kita yaitu cari televisi atau cari perlengkapan lain, maka yang kita lakukan ialah semua indra kita akan mencari apa yang kita inginkan.

Sama halnya dengan kita didunia ini, sebenarnya apa yang benar-benar kita inginkan, apa yang kita pikirkan itu akan membuat kita melihat dan mencari apa yang sungguh-sungguh kita inginkan.

Jadi apa keputusan anda hari ini untuk untuk meraih masa depan yang anda inginkan?

0 Komentar

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel