Wahana Hiburan Tertua Di Dunia


cungkring.com :  Wahana Hiburan Tertua Di Dunia.Hay teman-teman gimana ni kesanliburan kalian ? . Pasti seru kan. Okay kali ini saya akan memberi satu informasi yang menarik dari negara Swedia. Yang pastinya juga seputar akan destinasi wisata. Objek wisata sudah sangat terkenal dan menjadi primadona bagi para wisatawan lokal maupun wisatawan manca negara.


Destinasi wisata hiburan ini terletak di kota Stockholm , Swedia. Taman hiburan ini dibangun oleh Mr Jacob Schultheiss berkebangsaan Jerman. Dengar-dengarnya lagi ni, taman hiburan yang satu dibuka mulai pada tahun 1882, dan sekaligus menjadi destinasi hiburan terlama di Swedia, bahkan di Dunia.

Baca Juga: Pantai Boom Banyuwangi

Meskipun begitu destinasi wisata ini sangat diminati oleh para wisatawan. Karena menurut para pihak pengelola wisata desrinasi wisata hiburan Grona ini, arena hiburan disini selalu bertambah dan menjadikan setiap wisatawan merasakan sensasi hiburan yang begitu seru. Seperti Roller Coaster, dengan jumlahnya itu mencapai 7 Roller Coaster

 Taman Hiburan Grona Swedia | Wahana Hiburan Tertua Di Dunia

Taman Hiburan Grona ini memiliki  luas sekitar 7 hektar. Walaupun pada umumnya masuk dala kategorika kecil dalam setiap taman hiburan. Tapi dengan wahana fasilitas hiburan yang mengesankan, angka pengunjung wisatawan selalu bertambah setiap tahunnya. Bahkan setiap malam taman hiburan ini selalu ramai dikunjungi oleh ribuan manusia. Wow, mengesankan bukan....

 Taman Hiburan Grona Swedia | Wahana Hiburan Tertua Di Dunia

Selain tempat arena hiburan kota Stockholm, Swedia. Ternyata di arena hiburan ini juga menjadi tempat konser band ternama dalam segala genre musik, yang biasanya diadakan pada saat musim panas.

 Taman Hiburan Grona Swedia | Wahana Hiburan Tertua Di Dunia

Bagaimana ni, apakah teman-teman ada yang tertarik untuk mencoba semua wahana hiburan Grona yang ada di Swedia ini .... ? Yuk mari kita berwisata ke taman hiburan ini. Walaupun butuh dana yang banyak dan transportasi yang mahal, setidaknya saya telah memberikan informasi yang mungkin bisa menambah wawasan teman sekalain tentang objek wisata yang ada di negara Swedia.

Tetap kunjungi situs cungkring.com ya teman-teman


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel