-->

Pantai Boom Banyuwangi

cungkring.com : Kali ini kita akan membahas wisata baru Pantai Boom Banyuwangi, kalau sebelumnya kita membahas Taman Nasional Baluran Banyuwangi. Kali ini kita akan membahas tempat baru yang instagramable banget. Tempat ini bernama Boom Marine Park. Boom marine park sebenarnya merupakan taman umum yang sering dimanfaatkan oleh warga sekitar untuk olahraga, refreshing, tempat berkumpul dan tempat bersantai.

Boom marine yaitu kawasan dermaga yang dibangun oleh PT. Pelindo Property Indonesia, yang merupakan anak usaha PT. Pelindo III. Dermaga ini dibangun dengan beberapa landmark ikonik yang salah satunya yaitu jembatan lintas (causeway) yang berbentuk spiral. Jembatan ini terlihat sangat megah dan keren disertai dengan lampu - lampu yang menambah kemegahan jembatan. Tak heran banyak wisatawan yang berbondong- bondong untuk berburu foto di dermaga ini.






Lokasi Pantai Boom Banyuwangi

Untuk lokasi Pantai Boom berada di  Kelurahan Kampung Mandar, Kecamatan Banyuwangi, Banyuwangi, Jawa Timur.

Rute menuju Boom Marine Park

Untuk sampai Pantai Boom, dari Simpang Lima, anda bisa melewati jalur Jl. Dr.Sutomo sampai menemui Taman Blambangan. Kemudian, anda harus menuju ke arah utara sampai bundaran PLN. Lalu, ambil kanan untuk masuk ke Jl. Nusantara.

Sebenarnya untuk sampai Pantai Boom tidak terlalu susah, sebab sudah banyak di jumpai rambu-rambu serta akses jalan yang sudah bagus dan memungkinkan untuk di lewati semua jenis kendaraan. Transportasi umum juga tersedia untuk menuju ke Pantai ini seperti misalnya becak, maupun ojek.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel