10 Makanan Untuk Kesuburan Pria



10 Makanan untuk kesuburan pria. Memiliki buah hati tentunya menjadi idaman semua pasangan, namun banyak juga pasangan yang sulit untuk mendapatkan momongan, bahkan setelah beberapa tahun mereka menikah.

Banyak faktor yang menyebabkan pasangan sulit mendapatkan memiliki anak, salah satu penyebabnya adalah faktor ketidak suburan. Nah salah satu cara agar cepat memiliki anak adalah dengan mengkonsumsi makanan yang dapat meningkatkan kesuburan tersebut.

Lalu apa saja makanan yang dapat meningkatkan kesuburan pria, silahkan di simak baik-baik

1. Dark Chocolate
Menurut sebuah riset coklat hitam memiliki kandungan asam amino yang tinggi dan bisa memperbaiki kualitas dan jumlah sperma. Konsumsilah coklat hitam dengan kadar tinggi, semakin tinggi kadarnya semakin tinggi kandungan coklatnya. Anda bisa mengkonsumsi dengan kandungan 80 sampai 85 persen, itu akan meningkatkan kualitas sperma anda.

2. Tiram
Tiram adalah sari laut yang memiliki kandungan zink yang cukup tinggi. Karena itu tiram dapat meningkatkan hormon testosteron di dalam pria. Testosteron adalah hormon yang berfungsi dalam pembentukan sperma, dengan mengkonsumsi tiram secara rutin kualitas dan jumlah sperma anda akan meningkat.

3. Telur
Telur memiliki kandungan protein dan vitamin E yang yang tinggi. Kandungan ini akan membuat sperma yang dihasilkan menjadi kuat dan lebih sehat. Telur juga mengandung protein yang sangat penting untuk sistem pembangunan otot tubuh dan cadangan protein untuk tubuh anda.

4. Ginseng
Ginseng sudah dikenal sejak dahulu dapat meningkatkan kejantanan pria. Kandungan di dalam ginseng dapat memperbaiki kualitas sperma dan dapat memperbaiki disfungsi sexual anda. Senyawa dalam ginseng bisa membuat pria memiliki kekuatan yang lebih baik sehingga penting untuk pria agar tidak terkena enjakulasi dini.

5. Madu
  Kandungan boron di dalam madu bisa meningkatkan kesuburan pria. Meningkatkan hormon testosteron dan menjaga kesehatan organ reproduksi pria. Mengkonsumsi madu secara rutin juga bisa menjadi pilihan anda untuk meningkatkan kesuburan.

6. Jahe
Beberapa riset membuktikan bahwa jahe bisa memperlancar peredaran darah sampai aliran darah yang ada di sistem reproduksi menjadi lancar. Jahe mengandung sifat anti peradangan sehingga dapat menyembuhkan infeksi atau hal tidak normal pada organ reproduksi.

7. Pisang
Kandungan vitamin B yang tinggi pada buah pisang dapat meningkatkan libido dan dapat meningkatkan gairah sexual pada pria. Kalium pada pisang juga sangat penting untuk menjaga fungsi detak jantung. Sehingga ketika jantung normal maka bisa membuat semua bagian tubuh mendapatkan aliran darah yang baik.

8. Tomat
Tomat memiliki kandungan anti oksidan yang tinggi juga kandungan likopen yang tinggi, yang dapat memperbaiki struktur dan jumlah sperma anda.

9. Ikan Salmon
Ikan samlon dapat meningkatkan kualitas sperma dan dapat meningkatkan gairan sexual. Hal ini karena adanya kandungan omega 3 yang kaya di dalam ikan salmon. Ikan salmon juga kaya akan zinc dan kalium yang sangat baik untuk jantung sehingga sistem peredaran darah di dalam tubuh menjadi lebih lancar dan sehat.

10. Bayam
Sayuran hijau yang mengandung asamfolat yang cukup tinggi adalah bayam. Kandungan asamfolat yang ada di dalam bayam ini sangat baik untuk anda konsumsi karena dapat memperbaiki struktur sperma dan memperbanyak jumlah sperma.

Nah itulah 10 makanan yang dapat meningkatkan kualitas kesuburan pria. Terimakasih

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel