-->

Akibat Ukuran Payudara, Tania Ayu Merasa Nasibnya Mirip Sofia Vergara


Nama Tania Ayu Siregar mendadak ramai dicari di Google setelah polisi menangkap artis TA atas dugaan kasus prostitusi di sebuah hotel di Bandung. Distreskrimsus Polda Jawa Barat mengamankan TA atas pengembangan kasus tiga mucikari yang sebelumnya diamankan.


Berdasarkan pantauan IntipSeleb, setelah kabar tersebut terkuak pada Kamis malam, 17 Desember 2020, Instagram@taniaayusiregarofficial mendadak ramai diserbu warganet. Hingga akhirnya akun Instagram tersebut membatasi kolom komentarnya.


Selain itu, unggahan terakhir Tania Ayu Siregar juga menjadi sorotan. Artis berusia 26 tahun ini merasa nasibnya seperti Sofia Vegara yang memiliki ukuran payudara besar. Yuk simak selengkapnya!


Tania Ayu upload video Sofia Vergara

Tania Ayu mengunggah video Sofia Vergara 22 jam sebelum kabar artis TA mencuat. ‘Sofia Vegara merupakan artis berdarah Kolumbia-Amerika yang membintangi serial Modern Family serta sederet film.


Dalam video tersebut, Sofia berbicara mengenai pengalamannya karena mempunyai ukuran payudara besar. Lahir di sebuah keluarga Katolik yang taat, ayah Sofia menilai dirinya mirip pelacur setiap kali melakukan hal yang artistik.


“Aku tumbuh besar di Barranquilla, Kolumbia, dengan didikan keluarga Katolik yang taat. Ayahku mengatakan bila aku melakukan apapun yang artistik, aku berakhir terlihat seperti seorang pelacur. Aku berkata padanya, dengan ukuran payudara besar yang aku dapat dari ibumu, aku memang sudah mirip seperti pelacur,” tutur lawan main Jason Statham tersebut.


Tania Ayu merasa senasib

Dalam keterangan video Sofia Vergara yang diunggahnya, Tania Ayu menulis pengakuan jika ia merasa mengalami hal yang sama. Ukuran payudara miliknya membuat orang yang melihatnya berpikiran negatif.


“*OMG, same here! sofiavergara is a total badass! (Ya ampun, aku juga sama. ” tulis Tania Ayu di Instagram Story pada Rabu, 16 Desember 2020.


Sementara itu, manager Tania Ayu George saat dihubungi awak media mengaku tidak tahu mengenai masalah artis TA yang diamankan di sebuah hotel di Bandung karena kasus prostitusi. Sepengetahuannya, Tania Ayu berada di apartemen di Jakarta sekitar pukul 3 sore. Manager tidak mengetahui kehidupan Tania Ayu Siregar di luar urusan pekerjaan.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel