-->

Djoko Chandra Berhasil Ditangkap Di Kuala Lumpur


cungkring.com : Sambil ngetik postingan ini saya sedang manteng Inews TV yang sedang Live penangkapan Buronan Kakap Djoko Chandra (Kasus Bank Bali).

Diberitakan Djoko Chandra telah ditangkap sore tadi di Kuala Lumpur Malaysia dan segera diterbangkan ke Jakarta.

Salut kepada Polri khususnya Kabareskrim Listyo Sigit Wibowo  yang mampu dengan cepat menangkap Buron Kakap tersebut yang nyata-nyata telah mempermalukan Kepolisian kita dengan terlibatnya 3 Jendral polisi.

Siapa yang hebat dalam perjalanan panjang sepak terjang Djoko Chandra sampai dengan ditangkap?

Mata Najwa dan rekan-rekan jurnalis di beberapa media tentunya. Merekalah yang mengabarkan keberadaan Djoko Chandra di Indonesia yang diketahui sedang mengurus dokumen untuk kepentingan PK kasus hukumnya.

Andai Najwa dan kawan-kawan media tidak mengungkap Joko Chandra mondar-mandir Jakarta-Malaysia tentu Kasus imi tidak akan terbongkar.

Kabar lainnya dari Kejaksaan Agung telah mencopot seorang Jaksa Wanita Kinanti yang diduga terkait  dengan Djoko Chandra.  Jaksa tersebut diberitakan terbang 9x ke Malaysia tanpa izin pimpinannya.

Ini kabar baik tentunya setelah Pengacara Joker sudah ditetapkan menjadi Tersangka sebelumnya.

Sesuai dugaan banyak orang selain 3 Jendral Polisi diperkirakan pejabat lainnya di Kejaksaan, Imigrasi dan Kehakiman juga terlibat dengan sang Buron.

Kita semua menanti aksi Kabareskrim selanjutnya untuk membongkar habis siapa saja yang terlibat dengan Joker.

Penangkapan cepat Djoko Chandra malam ini membuktikan bahwa kalau aparat benar-benar serius mengejar tentu penangkapan ini tidak menunggu 11 tahun lamanya.

Djoko Chandra tidak tertangkap selama ini karena ada aparat yang melindunginya. Harun Masiku juga pasti demikian.

Kasus Djoko Chandra ini harus menjadi momentum untuk reformasi total Polri kita. Jangan sampai terjadi lagi aparat kita dikendalikan pihak swasta.

0 Komentar

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel